Tim Pakar dan Tenaga Ahli Fraksi Diminta Maksimal

PALANGKA RAYA- Ketua DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) R Atu R Atu Narang menggelar pertemuan dengan Tim Pakar dan Tenaga Ahli Fraksi, di lingkungan Sekretariat DPRD Kalteng, Senin (4/2).


Dalam pertemuan yang digelar di ruang rapat Pimpinan DPRD Kalteng itu, merupakan pertemuan untuk memantapkan koordinasi di lingkup Sekretariat DPRD Kalteng.


Hadir dalam pertemuan ini, sejumlah tim pakar dari berbagai bidang ilmu, yang selama ini menyokong kinerja. Kemudian perwakilan tujuh tim ahli dari Fraksi pendukung di DPRD Kalteng, serta dihadiri Sekretaris DPRD Kalteng Tantan serta bagian risalah DPRD Kalteng.


Dalam pertemuan itu, Atu mengharapkan para tim pakar maupun tenaga ahli fraksi pendukung DPRD Kalteng dapat berkoorodinasi dan bekerja maksimal dalam rangka mendukung seluruh kegiatan atau agenda dari Pimpinan dan Anggota DPRD Kalteng.


Terlebih memasuki 2019 ini, banyak agenda yang telah ditetapkan dan diharapkan dapat dirampungkan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.


“Pertemuan ini merupakan koordinasi antara Pimpinan dan tim pakar dan tenaga ahli fraksi di lingkungan Sekretariat DPRD Kalteng,” kata Atu disela-sela memimpin rapat tersebut.