X

Register

Nama

User ID

Email

Password

Confirm Password

Submit

Pengumuman

  •   www.dprd-kaltengprov.go.id Jl. S. PARMAN No. 2 KODE POS 73112 Tlp. (0536) 3236320 Fax (0536) 3236239 PALANGKA RAYA
  •   Catatan : 1.Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah, 2.Pelaksanaan Kegiatan yang tercantum dalam jadwal ditindaklanjuti dengan undangan dari pimpinan Dewan
  •   Selamat Datang Di DPRD Provinsi Kalimantan Tengah

Buletin

Polling

Setujukah Anda Palangkaraya, Kalimantan Tengah Menjadi Ibukota Pemerintahan Negara?  ?

Jawaban anda :



Kalteng Raih Penghargaan PKK Nasional

 

PALANGKA RAYA - Tim Penggerak PKK Kalteng meraih perhargaan nasional yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PKK Pusat Ny Hj Vita Gamawan Fauzi di Lapangan Murjani Kota Banjar Baru, Provinsi Kalimantan Selatan, pada 28 Mei 2013.

Penghargaan tersebut masing-masing diraih oleh TP PKK Kota Palangka Raya sebagai juara II Tingkat Nasional sebagai Pelaksanaan Terbaik Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) bidang Pratama dan TP PKK Kabupaten Barito Selatan sebagai Pakarti Madya I tingkat nasional pelaksana terbaik pemanfaatan hasil toga kategori kabupaten tahun 2013.

“Prestasi ini menjadi motivasi bagi Tim Penggerak PKK di Kalteng untuk terus berinovasi, menciptakan produk-produk baru yang lebih bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat,” kata Ketua Kelompok Kerja (Pokja) II TP PKK Kota Palangka Raya Ny Masriah Sutransyah, Rabu (29/5) pagi.

TP PKK Kota Palangka Raya meraih prestasi tersebut dengan keunggulan dalam pengolahan tanaman Rosella menjadi beberapa jenis produk bermanfaat. Di antaranya sirup rosella, kopi rosella, selai dan aneka olahan lainnya.

TP PKK Kota Palangka Raya juga berinovasi dengan pemanfaatan limbah pelepah jagung muda menjadi makanan ringan yang nikmat dan gurih. Inovasi tersebut merupakan hasil kreativitas ibu-ibu PKK di Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Barsel Hj Yangsi Hartini Farid Yusran mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena pihaknya berhasil menorehkan prestasi di level tertinggi, prestasi tingkat nasional.

Dikatakan Yangsi, keberhasilan memperoleh juara I tingkat nasional yang diwakili oleh TP PKK Desa Lembeng Barsel merupakan sejarah bagi TP PKK Kabupaten Barsel. Ini prestasi di tingkat nasional dari 33 provinsi se-Indonesia dan dari 400 lebih desa yang ikut lomba. nta/c-dan

Kolom Aspirasi

Kirim Aspirasi
Lihat Lainnya

Berita Umum

Warga Tebang Pohon Karet

Warga Tebang Pohon Karet

  PALANGKA RAYA-Saat berdialog dengan Gubern

Copyright © 2012 DEWAN PERWAKILAN RAKYAT PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

Jl. S. PARMAN No. 2 KODE POS 73112 Tlp. (0536) 3236320 Fax (0536) 3236239 PALANGKA RAYA